Serah Terima 8 Buah Note Book dari PT. Acer Indonesia Kepada SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe

Posted by

PT. Acer Indonesia bersama dengan MNPK (Majelis Nasional Pendidikan Katolik) yang diketuai oleh Pater Darmin Mbula, dan dengan sekretaris Pak Theo Wargito memilih 10 sekolah dibawah naungan yayasan pendidikan katolik (tedapat lebih dari 5000 sekolah diseluruh Indonesia) untuk mendapatkan bantuan berupa perangkat elektronik (notebook) sebagai medan pembelajaran di sekolah. 

Pada hari ini Selasa, 24 Oktober 2023 sebagai bentuk CSR PT. Acer Indonesia. PT Acer Indonesia dari Jakarta langsung turun ke kabanjahe untuk menyerahkan 8 unit notebook kepada SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe, yang bertujuan untuk mendukung proses pengembangan pembelajaran berbasis IT kepada sekolah ini. Dengan rasa bangga dan syukur, bersama dengan pengurus Yayasan Setia Medan kepala sekolah menerima perangkat elektronik pembelajaran berupa notebook sebanyak 8 buah yang dilaksanakan di kantor guru disaksikan oleh guru dan tenaga kependidikan juga bersama sekretaris MNPK.

CSR dari PT. Acer Indonesia ini sangat berguna bagi sekolah kami, dan sangat menunjang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di dalam kelas. Terimakasih kepada PT. Acer Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, dan terimakasih kepada MNPK telah menunjuk sekolah kami menjadi penerima bantuan CSR PT. Acer Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *